DESA SUMBERAGUNG MENGIKUTI PELATIHAN SID DI DIKOMINFO BANTUL

Admin Desa 17 November 2017 10:39:05 WIB

Desa Sumberagung mengirim 2 orang staf untuk mengikuti pelatihan SID di Kompleks Gedung Parasamya Kabupaten Bantul . Pelatihan dilaksanakan di Gedung Kominfo lantai 2 sebelah timur gedung induk pada tanggal 7-8 November dan 16-17 November. Kegiatan diikuti oleh peserta dari sejumlah desa yang telah ditunjuk sebelumnya.

Pelatihan ini merupakan salah satu tahapan dari implementasi Sistem Informasi Desa. Menurut Bapak Yan selaku mentor dari Dikominfo, pelatihan ini sangat penting dilaksanakan mengingat SID merupakan sebuah system yang sangat membantu desa dalam mempublikasikan informasi maupun potensi desa melalui website.

“Pelatihan ini dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten untuk mendorong dan memfasilitasi kebutuhan desa, dalam mengembangkan informasi dan potensi desa yang sesuai dengan kemajuan teknologi”, ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu memperlancar staf desa untuk  mempergunakan fasilitas SID sebagai sarana desa dalam menginformasikan kegiatan dan potensi desa melalui website yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten.

Komentar atas DESA SUMBERAGUNG MENGIKUTI PELATIHAN SID DI DIKOMINFO BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIK

BACKSOUND

Lokasi SUMBERAGUNG

tampilkan dalam peta lebih besar