PERTEMUAN RUTIN TP PKK KAL. SUMBERAGUNG

komputer2 20 Juli 2022 12:23:22 WIB

TP PKK Kalurahan Sumberagung pada Hari Jum'at, 15 Juli 2022 mengadakan pertemuan rutin. Acara dimulai pukul: 13.30 WIB dan dibuka dengan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Acara dilanjutkan menyanyikan Lagu mars PKK yang dipandu ibu Sih Sugiyanti.

Sambutan disampaikan oleh ibu Ketua TP PKK Kalurahan Sumberagung

a) Ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu PKK yang telah hadir dalam pertemuan rutin PKK Kalurahan

b) Informasi dari Kapanewon Jetis mengenai Lomba PKK Tahun 2023 yang dapat giliran yaitu Kalurahan Sumberagung tapi tidak jadi dan akhirnya yang dapat Jatah maju Lomba Kalurahan Patalan tetapi diharapkan Administrasi PKK Kalurahan Sumberagung juga harus dikerjakan

c) Raker Monev STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) dibuka oleh Pak Panewu Jetis. Adapun Indikator 5 Pilar STBM yaitu:

1) Stop Buang Air Besar Sembarangan

2) Cuci tangan pakai sabun 3) Pengolahan Air Minum

4) Pengolahan Sampah 5) Pengolahan Limbah Rumah tangga

Acara dilanjutkan dengan kegiatan dari PKK Padukuhan Ngentak yang disampaikan oleh Ibu Isti Nuryanti tentang Menapouse. Menapouse merupakan berhentinya ovarium mengeluarkan sel telur. Musa Pra menapouse biasanya menstruasi tidak teratur, cepat lelah. Tubuh akan mengalami panas secara tiba-tiba diwajah dan dada, ada gangguan di saluran kemih.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN TP PKK KAL. SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License