PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

komputer1 22 Agustus 2022 09:45:41 WIB

Pada Hari Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 10.00 Wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan Pembinaan/ Pengelolaan Posyandu Balita, Lansia. Acara rutin tiap satu bulan sekali ini dihadiri kader kesehatan dari masing-masing padukuhan, Lurah Sumberagung, dan Ahli Gizi Puskesmas Jetis 1.

Acara di buka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sumberagung. Bapak Yudi Fahrudin, SE selaku Lurah Sumberagung menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yandu yang telah hadir pada pertemuan rutin ini. Beliau juga menyampaikan mengenai perayaan kemerdekaan RI yang ke 77. Dengan semangat kemerdekaan semoga kader sumberagung juga semakin semangat.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi dan materi dari Puskesmas Jetis 1. Materi dan informasi disampaikan oleh Ibu Zunainah selaku ahli gizi Puskesmas Jetis 1. Beliau menyampaikan mengenai pelaksanaan yandu di masing-masing padukuhan. Dari hasil entri di masing-masing padukuhan ternyata masih ada beberapa padukuhan yang persentasi hasil penimbangannya masih rendah. Diharapkan untuk kedepannya dapat semakin baik.

Acara ditutup dengan berdoa bersama.

Komentar atas PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License