PENINGKATAN KAPASITAS KADER PKK KALURAHAN

komputer1 15 September 2022 08:35:07 WIB

Pengurus PKK berserta anggota PKK Kalurahan pada Hari Jumat, 9 September 2022 pukul 13.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung. Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kalurahan Sumberagung tahun 2022 untuk kader PKK Kaluarahan.

Acara dibuka dengan membaca doa bersama dilanjutkan dengan sambmutan dari Lurah Sumberagung. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan beliau berharap seluruh peserta dapat memetik ilmu dari acara ini dan nantinya akan disebarluaskan untuk masyarakat di wilayah padukuhan.

Acara selanjutnya penyampain materi oleh Ibu Dwi Pudiyaningsih Joko Purnomo selaku ketua 1 TP PKK Kabupaten Bantul. Beliau menyampaikan mengenai penerapan 10 program pokok PKK dalam kehidupan sehari-hari.

Materi dilanjutkan oleh Ibu Siti Sumiyati selaku wakil dari TP PKK Kapanewon Jetis yang menyampaikan mengenai keadministrasian PKK tingkat Kalurahan dan Padukuhan.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KADER PKK KALURAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License