PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

komputer1 23 September 2022 12:55:52 WIB

Pertemuan rutin kader posyandu Bulan september 2022 di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan pada Hari Kamis, 22 September 2022pukul 10.00 WIB. Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan. Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yandu yang telah hadir pada pertemuan rutin ini. Beliau juga menyampaikan mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan pencegahan dini stunting, untuk itu dimohon kader bisa mendata calon pengantin baru, ibu hamil, dan pengantin baru yang nantinya akan mengikuti kegiatan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi. Materi pertama disampaikan oleh dr. Dian dari puskemas jetis 1, beliau menyampaikan mengenai cara penggunaan aplikasi Sehat Indonesiaku (ASIK).

Materi kedua disampaikan oleh ibu Zunaenah selaku ahli gizi dari Puskesmas Jetis 1 yaitu mengenai laporan yandu.

Acara ditutup dengan berdoa bersama.

Komentar atas PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License