Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan

komputer1 03 Oktober 2022 15:26:00 WIB

Pada Hari Jumat, 30 September 2022 di Aula Kalurahan Sumberagung pukul 13.00 wib dilaksanakan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan. Acara dibuka dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sumberagung. Bapak Yudi Fahrudin, SE mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang bersedia hadir dalam acara ini. Beliau juga menyampaikan mengenai pentingnya sosialisasi peraturan perundangan-undangan ini. Beliau berharap seluruh peserta dapat mengambil pelajaran dari acara ini.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber.

Narasumber pertama dari Bagian Hukum Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul yaitu Ibu Siti Nurhidayati. Beliau memaparkan mengenai Perbup No 76 Tahun 2021 Tentang Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan.

Narasumber kedua Bapak Isdarmoko selaku Kepala Dispora Kabupaten Bantul. Beliau menyampaikan mengenai Pendidikan Anak Usia Dini baik itu Tempat Pendidikan Anak (TPA), Kelompok Bermain (KB), Satuan PAUD Sejenis (SPS), dan Taman Kanak-Kanak (TK).

Acara selanjutnya diskusi dan tanya jawab. Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License