PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

komputer1 20 Oktober 2022 10:27:42 WIB

Pertemuan kader yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 10.00 wib ini dihadiri seluruh perwakilan kader dari masing-masing pos timbang yang ada di wilayah KAlurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan sambutan dari Kamituwa Sumberagung. Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yandu yang telah hadir pada pertemuan rutin ini. Beliau juga menyampaikan formulir pengisian profil posyandu untuk kelengkapan Kabupaten Layak Anak.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi. Materi pertama disampaikan oleh dr. Endar dari Puskesmas Jetis 1, Beliau mengenai Stunting pada anak dan identifikasi bagi anak yang terindikasi stunting.

Materi kedua dari Ibu Sulis selaku Bidan Desa sumberagung, beliau menyampaikan mengenai Kanker serviks dan cara deteksinya.

Acara ditutup dengan berdoa bersama.

Komentar atas PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License