PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

komputer1 30 November 2022 09:02:33 WIB

Pembinaan posyandu yang dilaksanakan setiap bulan ini pada bulan November jatuh apda hari Kamis, 24 November 2022 pukul 10.00 di Aula Kalurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan membaca do’a bersama.

Bapak Yudi Fahrudin, SE selaku Lurah Sumberagung menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yandu yang telah hadir pada pertemuan rutin ini. Beliau juga menyampaikan terimakasih banyak atas dedikasi seluruh kader yandu yang telah bersama-sama memajukan kesehatan anak di wilayah Kalurahan Sumberagung.

Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Kalurahan Sumberagung juga menyampaikan sepatah dua patah kata ucapan terimakasih kepada seluruh kader yang telah membantu dalam peningkatan kesehatan di wilayah padukuhan masing-masing. Selain itu, beliau juga menyampaikan informasi mengenai kegiatan Posyandu di Bulan Desember tahun 2022 ini. Dan penyampaikan mengenai kelengkapan administrasi Posyandu di akhir tahun ini.

Materi disampaikan oleh Ibu Zunaenah selaku ahli gizi Puskesmas Jeti 1. Beliau menyampaikan mengenai PHBS dan indikator PHBS yang masih cukup rendah di wilayah Sumberagung.

Acara ditutup dengan berdoa bersama.

Komentar atas PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License