PERTEMUAN RUTIN TP PKK KALURAHAN SUMBERAGUNG

Administrator 05 Desember 2022 18:35:26 WIB

Tim Penggerak (TP) PKK Kalurahan Sumberagung pada Hari Jumat, 02 Desember 2022 Pukul 13.00 WIB di Aula Kalurahan Sumberagung melaksanakan pertemuan rutin akhir tahun 2022 ini. Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus ini dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua TP PKK Kalurahan. Ibu Lurah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah aktif selama ini diharapkan tahun depan TP PKK Kalurahan semakin maju dan kompak. Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari PKK Padukuhan Medelan.

Tema yang diusung PKK Padukuhan Medelan adalah manfaat wedang uwuh khas Bantul. Dalam pemaparannya Ibu Budi Rinawati menyampaikan berbagai manfaat dan komposisi dari wedang uwuh. Wedang uwuh adalah minuman khas Bantul yang terdari dari jahe, cengkeh, gula batu, gula jawa, kayu manis, kapulaga, daun serai, kayu secang dan daun pala. Sedangkan manfaat dari wedang uwuh adalah mengtasi sakit lambung, asam urat, menurunkan tekanan darah dan massih banyak lagi.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan Dukuh Bungas yang baru serta perpisahan Ibu Dukuh Bungas Lama. Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN TP PKK KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License