PELANTIKAN DUKUH BUNGAS

Administrator 05 Desember 2022 18:45:27 WIB

Hari Kamis, 01 Desember 2022 di Aula Kalurahan sumberagung pukul 09.00 wib dilaksanakan Pelantikan Dukuh Bungas. Ibu Ika Aryani selaku Dukuh Bungas terpilih resmi dilantik menjadi Dukuh Bungas baru menggantikan Bapak Ponidi. Acara pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan tertib. Sebanyak 80 an tamu undangan hadir dalam prosesi pelantikan.

Proses pemilihan ini dilaksanaakn dengan ujian yang telah sukses digelar pada Hari Minggu, 06 November 2022 lalu. Pelantikan ini sendiri merupakan rangkaian acara proses pemilihan Dukuh Bungas yang masa baktinya telah habis di Bulan November tahun 2022 ini.

Proses pelantikan dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan pengambilan sumpah Dukuh Bungas baru. Acara selanjutnya yaitu serah terima jabaatan dari Dukuh Bungas lama ke Dukuh Bungas Baru.

Acara ditutup dengan mengucapkan selamat kepada dukuh terlantik oleh seluruh tamu undangan.  

Selamat kepada Ibu Ika Aryani yang telah terpilih menjadi Dukuh Bungas semoga sukses dan amanah.

Terimakasih kepada Bapak Ponidi atas jasa-jasa dan pengabdiannya selama ini semoga sehat selalu.

Komentar atas PELANTIKAN DUKUH BUNGAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License