PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

komputer1 08 Desember 2022 14:49:17 WIB

Kegiatan rutin pembinaan kader posyandu di akhir tahun 2022 ini dilaksanakan pada Hari Rabu, 07 Desember 2022 pukul 10.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan membaca do’a bersama. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kamituwa Sumberagung.

Bapak Kamituwa mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader kesehtan kalurahan yang telah hadir dan telah membantu memsukseskan program posyandu baik itu posyandu balita, lansia maupun posbindu selama tahun 2022 ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah swt. Pemerintah Kalurahan juga memohon maaf bila selama tahun 2022 ini banyak kesalahan dan kehilafan baik yang disengaja maupun tidak. Untuk kedepannya semoga kita semua bisa lebih baik dan mohon bantuannya lagi di tahun 2023.  

Acara selanjutnya yaitu penyampaian materi dari Puskesmas Jetis 1.

Materi pertama disampaikan oleh Ibu Wiji Sulistyawati selaku bidan dari Puskesmas Jetis 1, Beliau menyampaikan mengenai pendampingan ibu hamil dan balita.

Materi kedua dari dr. Intersif Puskesmas Jetis 1 yang menyampaikan menganai Penyakit sendi.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PEMBINAAN/ PENGELOLAAN POSYANDU BALITA, LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License