RAKOR DESA SIAGA KESEHATAN

komputer1 08 Desember 2022 14:54:27 WIB

Rapat Koordinasi Desa Siaga Kesehatan yang telah terlaksana pada Hari Senin, 05 Desember 2022 pukul 09.00 wib lalu berlangsung di Aula Kalurahan Sumberagung dengan diikuti oleh 63 orang yang terdiri dari pamong, kader, dan tooh masyarakat di wilayah Sumberagung. Acara dibuka dengan membaca doa bersama.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Lurah Sumberagung. Bapak Yudi Fahrudin, SE mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang bersedia hadir dalam acara ini. Beliau juga menyampaikan mengenai tujuan rapat koordinasi ini untuk melihat lebih dalam kondisi kesehatan di Kalurahan Sumberagung selama tahun 2022 terutama setelah pandemi covid-19.

Acara verlanjut dengan Pemaparan pertama dari Ibu Wiji Sulistyowati selaku Bidan Desa Kalurahan Sumberagung. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai fungsi Puskesmas dalam kontrol kesehatan di masyarakat dan upaya yang dilakukan untuk peningkatan kesehatan masyarakat selama ini.

Pemaparan kedua dari Bapak Indra dwi Octa dari Puskesmas Jetis 1. Beliau menyampaikan mengenai pengetian, komponen dan tujuan dari Desa Siaga Kesehatan serta potret kesehatan di Kalurahan Sumberagung selama tahun 2022.

  Acara ditutup dengan berdoa bersama.

Komentar atas RAKOR DESA SIAGA KESEHATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License