REMBUG WARGA TAHUNAN BKM AGUNG MULYA

Admin2 30 Januari 2023 14:42:38 WIB

Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Agung Mulya Sumberagung menggelar kegiatan tahunan RWT (Rembug Warga Tahunan) tutup buku tahun 2022 yang dihadiri oleh seluruh pengurus BKM serta warga perwakilan tokoh masyarakat maupun pamong Kalurahan Sumberagung. Acara ini dilaksanakan pada Jumat, 27 Januari 2023 pukul 19.30 WIB di Aula Kalurahan Sumberagung.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indinesia  Raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator BKM yaitu Bapak H. Harjono. Beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan RWT ini. Sambutan kedua oleh Bapak Yudi Fahrudin selaku Lurah Sumberagung. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada KBM Agung Mulya telah melaksanakan RWT ini.

Dalam RWT ini juga dibacakan Laporan pertanggung jawaban BKM selama tahun 2022 oleh Sekretaris BKM Agung Mulya. Acara dilanjutkan dengan tanggapan penyampaian LPJ oleh seluruh peserta RWT dan ditutup dengan pengesahan dan penetapan LPJ BKM Agung Mulya dan diakhiri dengan membaca doa.

Semoga dengan dilaksanakannya RWT ini BKM Agung Mulya semakin maju dan semakin bagus. Aamiin

 

Komentar atas REMBUG WARGA TAHUNAN BKM AGUNG MULYA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License