MONITORING DAN EVALUASI DARI KRATON

Admin2 09 Februari 2023 14:54:29 WIB

Kunjungan dari Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat untuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pawiyatan Pamong ke-62 di Kalurahan Sumberagung dilaksanakan di aula Kantor Sumberagung, pada siang ini, Kamis, 09 Februari 2023.
Tim dari Kraton yang diterima oleh 10 orang Pamong Dukuh Kalurahan Sumberagung, melakukan monitoring dan evaluasi akan pelaksanaan dari hasil diadakannya Pawiyatan Pamong Tingkat Dasar yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 di Kraton.
Melalui Pawiyatan disampaikan tentang sejarah Kasultanan, konsep unggah ungguh dan tata krama, serta hal ihwal tentang penerapannya di kehidupan sehari-hari kaitannya dengan jabatan Pamong sebagai perpanjangan tangan dari Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat sekaligus sebagai Pemomong warga masyarakat.
Diharapkan semua yang diperoleh dari Pawiyatan Pamong dapat mengembalikan keutamaan konsep dan penerapan budaya Jawa yang adiluhung.

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI DARI KRATON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License