SOSIALISASI BAHAYA LEPTOSPIROSIS DARI PUSKESMAS

Admin2 13 Februari 2023 15:47:44 WIB

Puskesmas Jetis mengadakan pertemuan di aula Kalurahan Sumberagung untuk sosialisasi bahaya Leptospirosis hari ini, Senin, 13 Februari 2023.

Ibu Sri Nurus selaku Sanitarian Puskesmas Jetis I menyampaikan penyebab, cara penularan, pencegahan dan pengobatan akan Penyakit Leptospirosis ini di hadapan seluruh Pamong Pemerintah Sumberagung yang hadir.

Penyakit yang disebabkan bakteri Leptospira dengan tikus sebagai penular utama, harus benar- benar diwaspadai dikarenakan tahun ini sudah terjadi kasus di Padukuhan Ngentak dan tahun sebelumnya terjadi di Padukuhan Pangkah.

Diharapkan dengan sosialisasi ini, kewaspadaan terus ditingkatkan sehingga warga masyarakat dapat terhindar, dan memperoleh derajat kesehatan yang lebih baik.

Komentar atas SOSIALISASI BAHAYA LEPTOSPIROSIS DARI PUSKESMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License