PENGAJIAN ISRA' MI'RAJ DI MASJID JAMI' AL-FATTAH BEJI

Admin2 17 Februari 2023 08:52:42 WIB

Kamis, 16 Februari 2023 di Halaman Masjid Jami' Al-Fattah Beji digelar Pengajian dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Pengajian yang dimulai pukul 20.00 wib ini dihadiri oleh Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas Sumberagung. Turut hadir juga Panwas Kapanewon dan Panwas Kalurahan.

Pra acara Hadroh Syifa'ul Qolby tampil menyambut tamu undangan dan seluruh jamaah pengajian. Acara di buka oleh MC dengan pembacaan do'a dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak KH Muhammad Busrowi. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan jamaah yang hadir dalam pengajian ini, serta ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini. Sambutan kedua dari Lurah Sumberagung, Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada panitia yang telah sukses menggelar acara ini dan mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk terus meningkatkan iman dan taqwa. Pengajian berlanjut dengan bacaan tahlil dari Gus Muh. Ulin Nuha.

Acara selanjutnya adalah istirahat. Seluruh jamaah yang hadir disuguhi hiburan dari Seni Sholawatan Sedyo Rukun Reborn yang beranggotkan bapak-bapak. Pengajian berlanjut dan ditutup dengan pengajian dari Bapak Kyai, Beliau menyampaikan mengenai poin-poin pembelajaran yang bisa diambil dalam Isra' Mi'raj.

Semoga dengan kegiatan ini, seluruh jamaah yang hadir dapat memetik hikmahnya dan dapat diterapkan dalam kehidupannya. Aamiiin

Komentar atas PENGAJIAN ISRA' MI'RAJ DI MASJID JAMI' AL-FATTAH BEJI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License