SOSIALISASI PENGADAAN BARANG DAN JASA DI KALURAHAN

Administrator 20 Februari 2023 09:22:06 WIB

Jumat, 18 Februari 2023 pukul 19.30 wib di Ruang VIP dilaksanakan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa di Kalurahan khususnya di Kalurahan Sumberagung. Sosialisasi ini dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasi-Kaur, dan TPK Kalurahan Sumberagung. Narasumber dalam sosialisasi adalah Bapak Nanang selaku Kabid Pemerintah Kalurahan Dinas Pemerintah Kalurahan Kabupaten Bantul.

Sosialisasi di buka dengan membaca doa dan dolanjutkan dengan Sambutan dari Lurah Sumberagung, Beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan beliau berharap dari acara sosialisasi ini, seluruh peserta dapat mengambil pelajaran dan informasi mengenai tugas dan kewajiban TPK maupun PKA.

Acara sosialisasi dipimpin oleh Bapak Nanang, dimana beliau menjelaskan mengenai Tugas, Fungsi, dan Wewenang Pamong dalam Pengelolaan Keuangan Kalurahan. Selain itu, beliau menjelaskan mengenai pelaporan-pelaporan TPK baik TPK Pengadaan Barang dan Jasa maupun TPK Kegiatan.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas SOSIALISASI PENGADAAN BARANG DAN JASA DI KALURAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License