KELAS BALITA SUMBERAGUNG

Admin2 24 Februari 2023 13:52:31 WIB

Kegiatan Kelas Balita Kalurahan Sumberagung dilaksanakan hari ini di Pangkah, Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam acara yang diikuti oleh ibu dan balita dengan usia 0-12 bulan ini dari Padukuhan Pangkah, Paten, Bungas, Barongan, Ngentak, dan Kiyaran ini mengundang narasumber dari Puskesmas Jetis I. 
Dalam uraiannya, narasumber, yaitu ibu dr Dian, Ibu Zunainah, SST (Bag. gizi) dan Bidan Erna Purwaningsih, SST menyampaikan tentang penyakit yg biasa menyertai balita, pentingnya MP asi dan Asi ekslusif serta imunisasi dan tumbuh kembang anak. 

Diharapkan melalui acara seperti ini, ibu memperoleh pengetahuan sehingga anak tetap terjaga kesehatannya dan dapat tumbuh kembang dengan baik.

Komentar atas KELAS BALITA SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License