GERAKAN NASIONAL ANTI KEJAHATAN SEKSUAL ANAK

Admin2 24 Februari 2023 15:17:14 WIB

Kegiatan Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual Anak (GN AKSA) diselenggarakan di Sumberagung pada Jumat, 24 Februari 2023 di aula Kalurahan Sumberagung. 

Acara dibuka oleh Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE dengan dihadiri oleh seluruh anggota TP PKK Kalurahan Sumberagung, dan narasumber dari TP PKK Kabupaten Bantul.

Dalam acara ini Ibu Sutatik dan Ibu Martha Sunardjo dari Pokja I TP PKK Kabupaten Bantul menyampaikan definisi dari anak (belum berusia 18 tahun), bentuk kejahatan seksual (kontak fisik dan non fisik), hak dan kewajiban anak, dan dampak yang terjadi apabila hal tersebut terjadi. 

Diharapkan dengan kegiatan ini, warga masyarakat semakin waspada dan bahu membahu supaya mencegah terjadinya kejahatan seksual ini.

Komentar atas GERAKAN NASIONAL ANTI KEJAHATAN SEKSUAL ANAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License