BRIEFING HARI SENIN

Admin2 27 Februari 2023 09:49:39 WIB

Senin, 27 Februari 2023 dilaksanakan briefing yang rutin dilaksanakan di hari Senin di aula kantor Kalurahan Sumberagung. 
Dalam briefing yang dipimpin oleh Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE dan dihadiri oleh seluruh Pamong dan staf Kalurahan Sumberagung, disampaikan untuk selalu cermat dan sesuai dengan aturan yang ada berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan di masing- masing Pelaksana Kegiatan (PK). Hal ini didukung dengan pendampingan dari Kejaksaan sehingga diharapkan semua kegiatan sudah sesuai prosedur dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kemudian disampaikan pula rencana kegiatan intensifikasi dan realisasi PBB tahun 2023 dan untuk meningkatkan penerimaan pungutan pajak bumi dan bangunan di wilayah Kalurahan Sumberagung, salah satunya dengan membuka posko PBB di wilayah Padukuhan masing- masing. Sedangkan untuk jadwal Posko, akan disampaikan masing-masing Dukuh kepada warganya.

Yang patut diperhatikan, bahwa pembayaran bisa dilakukan di berbagai bank (BPD, BNI, BUKOPIN, BTN, MANDIRI), kantor pos, berbagai chanel pembayaran online (Gojek, Tokopedia, Shopee, Link, Dana) dan mobil keliling BKAD, tetapi hanya melalui mobil keliling BKAD, ATM BPD dan Mobile BPD saja yang GRATIS tanpa biaya administrasi. Oleh sebab itu, diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan gratis ini dengan baik.

Komentar atas BRIEFING HARI SENIN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License