PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN

adminA 16 Maret 2023 15:51:32 WIB

Pertemuan Kader Kesehatan di Bulan ini jatuh pada Hari Kamis, 16 Maret 2023 pukul 10.00 WIB di Aula Kalurahan Sumberagung. Acara ini dibuka dengan mebaca doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars hidup sehat serta mars KB.

Sambutan dari pemerintah kalurahan disampaikan oleh Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas dedikasi kader selama ini dan memohon maaf bila selama ini masih banyak kekurangan dalam melayani kader-kader kesehatan.

Materi pertama disampaikan oleh Ibu Janis Selaku PromKes dari Puskesmas Jetis 1. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai Program Kesehatan Bagi Remaja, dewasa, dan pra lansia melalui Posbindu. Dalam materi ini beliau juga menyampaikan mengenai permasalahan-permasalahan kesehatan yang banyak dialami para Remaja, dewasa dan pralansia.

Materi kedua dari Anida selaku ahli gizi dari Puskemas jetis 1. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai pentingnya kontrol asupan dalam kehidupan sehari-hari dan informasi mengenai pemberian vitamin A di bulan februari kemarin.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi  oleh Ibu Wiji Sulistyowati selaku Bidan Desa Sumberagung dari Puskesmas Jetis 1 mengenai bumil risti di masing-masing wilayah padukuhan.

Acara ditutup dengan membaca doa bersama.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License