PERTEMUAN RUTIN SATLINMAS KALURAHAN SUMBERAGUNG

komputer1 05 April 2023 03:59:01 WIB

Selasa, 4 April 2023 pukul 16.30 wib bertempat di Kalurahan Sumberagung dilaksanakan pertemuan rutin satlinmas Kelurahan Sumberagung. 

Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin anggota Satlinmas Kalurahan Sumberagung sekaligus Arisan.

Dalam pertemuan kali ini, Bapak Edmudikto selaku Kasi Jagabaya menghimbau agar senantiasa meningkatkan soliditas anggota dan mempererat tali silaturahmi. Anggota Satlinmas diminta ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan dan Perayaan Idul Fitri. Beliau juga menyampaikan terkait persiapan lebaran agar nanti menyesuaikan di tempat masing2.

Kemudian mengingat bahwa ada salah satu anggota Satlinmas yg telah berpulang ke rahmatullah yakni Alm. Bapak Supoyo yg beralamatkan di Pedukuhan Ngentak, maka dilakukan penggalangan dana seikhlasnya untuk keluarganya serta dilakukan kirim doa dan diteruskan dengan buka bersama.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN SATLINMAS KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License