LAPORAN KINERJA BAMUSKAL TAHUN 2022

komputer1 18 April 2023 09:47:14 WIB

Senin, 17 April 2023 pukul 14.00 wib di Aula Kelurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan Laporan Kinerja Bamuskal tahun 2022. Sebanyak 40 an orang hadir dalam kegiatan ini yang terdiri dari Lurah, Pamong,  LKK,  dan tokoh masyarakat Kalurahan Sumberagung. Sedangkan pelaksana kegiatan ini adalah seluruh Bamuskal Sumberagung. 

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sebutan dari Lurah Sumberang. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan atas kinerja bamuskal selama tahun 2022. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib acara dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan kinerja bamuskal selama tahun 2022 oleh Bamuskal. Acara dilanjutkan dengan evaluasi dari beberapa pihak mengenai kinerja bamuskal. 

Acara ditutup dengan doa bersama.  Semoga dengan adanya kegiatan ini kinerja Bamuskal semakin baik.  Aaminn

Komentar atas LAPORAN KINERJA BAMUSKAL TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License