HARI JADI KALURAHAN SUMBERAGUNG

Admin2 30 April 2023 21:49:47 WIB

Hari Jadi ke-76 Kalurahan Sumberagung yang jatuh pada hari ini, Minggu, 30 April 2023, diperingati dengan upacara oleh seluruh Pamong dan perwakilan dari unsur/lembaga masyarakat Kalurahan Sumberagung.  
Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Kalurahan Sumberagung dengan Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh Panewu Jetis, Kapolsek Jetis, Danramil Jetis, Bamuskal Sumberagung, dan dimeriahkan oleh Bregada Respati Yudha dari Padukuhan Titang.  
Dalam amanatnya, Inspektur upacara mengajak seluruh warga masyarakat Sumberagung untuk selalu bersemangat, dan berperan serta dalam bersama- sama membangun Kalurahan Sumberagung sehingga menjadi lebih maju, bermanfaat, harmonis dan berbudaya.  
Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Lurah Sumberagung kemudian diserahkan kepada Ketua Bamuskal Sumberagung.  
Sebagai penutup rangkaian acara peringatan Hari Jadi pada hari ini, diselenggarakan Pengajian dan doa bersama.

Komentar atas HARI JADI KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License