PENGUKUHAN PENGURUS KARANG TARUNA YOGA MANGGALA 2023-2028

adminA 05 Mei 2023 09:16:05 WIB

Kamis, 04 Mei 2023 pukul 19.30 WIB di Aula Kalurahan Sumberagung telah dilaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kalurahan "Yoga Manggala" periode tahun 2023-2028. Acara ini dihadiri oleh pengurus lama dan pengurus baru KT Yoga Manggala serta dihadiri pula pengurus KT Kabupaten Bantul. Selain itu, dalam pengukuhan ini juga mengundang KT dari Kalurahan Patalan, Canden, dan Trimulyo. Lurah Sumberagung dan Carik Sumberagung juga turut hadir dalam pengukuhan ini selaku pejabat yang mengukuhkan.

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Karang Taruna Indonesia. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan pengukuhan pengurus KT Yoga Manggala oleh Lurah Sumberagung secara langsung. Dalam pengukuhan ini dibacakan SK Karang Taruna serta serah terima SK dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua Karang Taruna lama yaitu Bapak Teguh Pranowo kepada Ketua Karang Taruna Baru yaitu Bapak Randy Gumelar Wicaksono.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Lurah Sumberagung dan dilanjutkan dengan kesan pesan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantul yaitu Bapak Nur Kholis. Lurah Sumberagung mengucapkan selamat kepada pengurus KT baru yang sudah dilantik dan selamat bertugas selama masa periode ini. Beliau berharap seluruh pengurus dapat saling membantu dan selalu berperan aktif dalam memajukan KT Yoga Manggala serta dalam seluruh kegiatannya. Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus KT lama yang telah memcurahkan segala pemikiran, waktu dan tenaga selama ini. Bapak Nur Kholis sendiri menyampaikan selamat kepada pengurus baru dan berharap KT Yoga Manggala dapat aktif kembali dan ikut serta dalam kegiatan KT ditingkat yang lebih tinggi.

Acara ditutup dengan rapat koordinasi pengurus KT Baru.

Selamat atas Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Yoga Manggala Periode 2023-2028. Selamat berkarya dan selamat menjalankan tugasnya.

Komentar atas PENGUKUHAN PENGURUS KARANG TARUNA YOGA MANGGALA 2023-2028

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License