PERTEMUAN RUTIN KADER POSYANDU MEI 2023

adminA 26 Mei 2023 15:13:51 WIB

Kamis, 25 Mei 2023 pukul 10.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan pertemuan rutin Kader Kesehatan Kalurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars UPGK. Seluruh hadirin diminta untuk berdiri dan menyanyinyikan lagu Mars UPGK bersama-sama.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sumberagung. Bapak Yudi Fahrudin, SE selaku Lurah Sumberagung menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yandu yang telah hadir pada pertemuan rutin kader kesehatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa gertak PSN mohon semakin diaktifkan untuk mencegah terjadinya DBD di wilayah masing-masing.

Acara berlanjut dengan penyampaian materi. Materi pertama disampaikan oleh Ibu Wiji Sulistyowati selaku bidan desa dari Puskesmas Jetis 1, Beliau menyampaikan mengenai data ibu hamil dan informasi ibu hamil di wilayah Kalurahan Sumberagung. Materi kedua dari Bapak Indra dari Puskesmas Jetis 1. Beliau menyampaikan mengenai verifikasi dan validasi pendataan PHBS Keluarga.

Acara ditutup dengan penyampaian informasi. Informasi pertama disampaikan oleh Ibu Zunaenah selaku ahli gizi dari Puskesmas Jetis 1 yaitu mengenai hasil pendataan balita bulanan. Informasi kedua disampaikan oleh Ibu arfi selaku pendamping desa. Beliau menyampaikan mengenai pengisian formulir stunting untuk pengisian IDM di akhi Mei ini.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER POSYANDU MEI 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License