JARING ASPIRASI BAMUSKAL

adminA 15 Juni 2023 14:12:14 WIB

Senin, 12 Juni 2023 Pukul 19.15 di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan rutin tahunan Bamuskal yaitu Jaring Aspirasi Bamuskal. Kegiatan ini dihadiri Perwakilan tokoh masyarakat dari berbagai lapisan seperti dari Pamong, Pendidik, Dukuh, Keagamaan, LPMKal, Kesehatan, dan LKK Sumberagung. Tujuan dari kegiatan Jaring Aspirasi Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) adalah Untuk Menjaring-menggali-menampung ide, kebutuhan dan harapan dari masyarakat kepada Pemerintah Kalurahan.

Acara dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Bamuskal Sumberagung, dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan beliau juga berharap seluruh tamu undangan dapat mewakili masyarakat dalam menyampaikan aspirasi demi kemajuan Kalurahan Sumberagung.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat dari Lusrah Sumberagung mengenai program pemerintah di Tahun 2023 dan harapannya di Tahun 2024 nanti. Acara diteruskan dengan Focus Group Discussion (FGD) yang dipimpin oleh KEtua Bamuskal Sumberagung. Dari hasil FGD ini nantinya akan ditindak lanjuti oleh Bamuskal dan teruskan ke Pemerintah Kalurahan Sumberagung untuk dibuat skala prioritas dalam penyusunan program kerja pemerintah.

Acara ditutup dengan doa bersama.

 

Komentar atas JARING ASPIRASI BAMUSKAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License