PERTEMUAN RUTIN TP PKK KAL. SUMBERAGUNG

adminA 16 Juni 2023 09:11:46 WIB

Kamis, 15 Juni 2023 pukul 13.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan rutinan TP PKK Kalurahan Sumberagung yaitu pertemuan rutin. Acara yang dihadiri oleh anggota dan pengurus TP PKK Kalurahan ini dimulai dengan membaca doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars PKK bersama-sama. Acara dilanjutkan dengan pembacaan notulen pertemuan sebelumnya oleh Ibu Purwanti.

Acara selanjutnya yaitu sambutan oleh ketua TP PKK Kalurahan Sumberagung dan dilanjutkan penyampaian informasi dari PEKKA (Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga). Acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari berbagai pihak.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN TP PKK KAL. SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License