BIMTEK ENTRI DATA IKS

Admin2 13 Juli 2023 09:07:17 WIB

Kegiatan Bimbingan Teknis bagi petugas entri data pada Indek Kesejahteraan Sosial (IKS) dilaksanakan hari Rabu, 12 Juli 2023 pada pukul 19.00 WIB.
 Kegiatan dihadiri oleh 40 orang peserta dan bertempat di aula Kalurahan Sumberagung.  Sambutan diberikan oleh Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE, kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan dan penjelasan oleh Bapak Fauzan Ali Mashudi selaku Narasumber dari TKPK Kapanewon Jetis tentang tata cara pengentrian dari mulai pengumpulan data, pengolahan hingga masuknya data ke dalam sistem.  Acara berjalan lancar dan diharapkan petugas pengentri data dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai target.

Komentar atas BIMTEK ENTRI DATA IKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License