PSN PADUKUHAN BULUS KULON

adminA 14 Juli 2023 13:53:15 WIB

Pemerintah Kalurahan Sumberagung melalui tim PSN (pemberantasan sarang nyamuk) Kalurahan bersama dengan tim PSN Kapanewon Jetis pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 07.30 WIB melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di Padukuhan Bulus Kulon.

Dari pemantauan yang dilakukan di lapangan yang dimulai dari pukul 08.00 wib sampai 10.00 wib sebanyak 61 rumah dapat dijadikan sampel. Hasil dari pemantauan ini diperoleh 2 rumah positif terdapat jentik-jentik nyamuk dan  59 rumah tidak terdapat jentik. Hasil perhitungan ABJ diperoleh 96 %. Angka ABJ yang diperoleh di Padukuhan Bulus Kulon sudah bagus. Oleh karena itu seluruh masyarakat tetap harus melaksanakan PSN di rumah masing-masing untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya di wilayah Kalurahan Sumberagung.

Komentar atas PSN PADUKUHAN BULUS KULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License