PERTEMUAN RUTIN KADER POSYANDU JULI 2023

adminA 25 Juli 2023 14:25:25 WIB

Selasa, 25 Juli 2023 pukul 10.00 WIB di aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanan kader posyandu di wilayah Kalurahan Sumberagung. Acara yang dihadiri oleh perwakilan kader-kader di seluruh postimbang ini dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari pemerintah Kalurahan Sumberagung.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi dan materi dari Puskesmas Jetis 1. Materi pertama dari Ibu Zunaenah selaku ahli gizi dari Puskemas Jetis 1. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai jumlah balita yang stunting di wilayah Kalurahan Sumberagung per bulan Juni 2023 serta jumlah balita gizi kurang atau buruk.

Materi kedua disampaikan oleh Ibu Wiji Sulistyowati selaku Bidan dari Puskesmas Jetis 1, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai jumlah bumil baik yang KEK maupun risti yang ada di wilayah Kalurahan Sumberagung.

Materi ketiga disampaikan oleh Ibu Dian Larasati selaku Sanitarian Puskesmas Jetis 1. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai kilas balik dari pelaksanaan program WOW MANTUL di tahun 2022 lalu.

Acara ditutup dengan pembagian PMT dan pembacaan doa.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER POSYANDU JULI 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License