SOSIALISASI PENGISIAN BAMUSKAL

Administrator 07 September 2023 10:36:17 WIB

Jumat (25/08/2023), telah dilaksanakan Sosialisasi Pengisian Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Sumberagung Tahun 2023 di Aula Kantor Lurah Sumberagung. Acara dihadiri oleh Lurah beserta Pamong Sumberagung, Dukuh, Ketua RT, unsur perwakilan masyarakat lainnya dan Perwakilan-perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan Sumberagung.

Sambutan dari Lurah Sumberagung, Bpk. Yudi Fahrudin, SE. menyampaikan bahwa akan dilaksanakan Pengisian Anggota Bamuskal Kalurahan Sumberagung dan diharapkan agar pelaksanaan pengisian anggota bamuskal di wilayah padukuhan dapat berjalan lancar serta menjaga kondusifitas keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Bapak Kuwatono, SH selaku panitia pengisian anggota Bamuskal Kalurahan Sumberagung tahun 2023, sekaligus membuka acara sosialisasi juga menyampaikan bahwa dalam pengisian bamuskal dicari perwakilan dari 8 wilayah pemilihan dan 1 keterwakilan perempuan. Pembagian wilayah pemilihan adalah sebagai berikut :
1. Wilayah I meliputi Padukuhan Sawahan dan Cangkring.
2. Wilayah II meliputi Padukuhan  Balakan dan Ngentak.
3. Wilayah III meliputi Padukuhan Paten, Kiyaran dan Pangkah.
4. Wilayah IV meliputi Padukuhan Bungas dan Barongan.
5. Wilayah V meliputi Padukuhan Medelan, Beji dan Manggung.
6. Wilayah VI meliputi Padukuhan Turi dan Kertan.
7. Wilayah VII meliputi Padukuhan Bulus Kulon dan Titang.
8. Wilayah VIII meliputi Padukuhan Nogosari.

Bapak Edmudikto, ST selaku sekretaris panitia didampingi Bapak Desi Dwi Rusmanto, S.Pd.Si. memaparkan dasar aturan pencalonan anggota Bamuskal mulai dari syarat, waktu, tata cara pendaftaran hingga mekanisme musyawarah yang dilakukan di masing-masing wilayah pemilihan.

Komentar atas SOSIALISASI PENGISIAN BAMUSKAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License