PEMBERDAYAAN KAUM ROIS SE KAPANEWON JETIS

Administrator 13 September 2023 15:21:53 WIB

Selasa,  12 september 2023 di aula kelurahan sumberagung dilaksanakan kegiatan pembinaan kaum rois se Kapanewon Jetis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul bagian Kesra.  Acara yang dimulai pukul 12.30 wib ini dihadiri langsung oleh bupati Bantul dan diikuti oleh 170 an kaum rois. 

Acara dibuka dengan doa bersma dan dilanjutkan dengan pembinaan langsung dari Bupati Bantul. Beliau menyampaikan bahwa kaum rois merupakan salah satu komponen pembangunan daerah.  Oleh karena itu beliau meminta peran aktifnya untuk kemajuan kab Bantul.  Selain itu,  beliau mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsihnya selama ini.  Beliau meminta maaf belum bisa memberikan hal yang pantas untuk semua kerja keras para kaum rois. Di penghujung acara dilanjutkan dengan pemberian simbolis kenang2an dan uang pembinaan sekaligus mengakhiri acara.

Komentar atas PEMBERDAYAAN KAUM ROIS SE KAPANEWON JETIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License