MUSYAWARAH KALURAHAN TENTANG PERUBAHAN APBKAL TA 2023

Administrator 19 September 2023 15:41:43 WIB

Jumat (15/9/2023), Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Sumberagung melaksanakan Musyawarah Kalurahan tentang Perubahan APBKal Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Aula Kantor Lurah Sumberagung. Acara dihadiri oleh Panewu Jetis, Lurah beserta pamong Kalurahan Sumberagung, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kelompok Masyarakat, PKK dan Kader dengan total peserta 60 orang.

Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE menerangkan bahwa adanya perubahan sebabkan adanya program-program yang diprioritaskan berdasarkan RKP yang telah dimusyawarahkan sebelumnya.

Panewu Jetis, Bapak Anwar Nur Fahrudin, S.STP., M.Eng., menghimbau agar sisa anggaran dapat dialokasikan pada kegiatan-kegiatan yang diprioritaskan di tahun 2023. Selain itu, mengingat Jogja masih berstatus darurat sampah, diharapkan tingkat kalurahan dapat mendukung program Bantul Bersih Sampah.

Dalam musyawarah kali ini, disepakati pembentukan Kalurahan Wisata dan Kalurahan Preneur di Kalurahan Sumberagung. Hal ini mendapat tanggapan positif dari Panewu Jetis dan diharapkan seluruh masyarakat kalurahan Sumberagung turut mendukung.

Komentar atas MUSYAWARAH KALURAHAN TENTANG PERUBAHAN APBKAL TA 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License