PERTEMUAN DUKUH SE KALURAHAN SUMBERAGUNG

Administrator 25 September 2023 15:52:55 WIB

Selasa (19/09/2023), Pertemuan Dukuh yang dilaksanakan di Komplek Kantor Lurah Sumberagung ini merupakan kegiatan rutin dari Perkumpulan Dukuh-dukuh se Kalurahan Sumberagung. Dalam pertemuan Dukuh ini turut hadir Kasie dan Kaur Pemerintah Kalurahan Sumberagung, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumberagung.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan ini adalah tentang mempersiapkan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pembahasan yang lain adalah tentang pencegahan dan penanggulangan sampah, khususnya bagi pelaku pembuangan sampah liar di wilayah Sumberagung.

Pada sesi lain-lain, Kasie Jagabaya Kalurahan Sumberagung menyampaikan tentang pergantian pengurus RT di masing-masing padukuhan agar dapat segera dilaporkan untuk dibuatkan SK Kepengurusan RT se Kalurahan Sumberagung.

Kaur Danarta Kalurahan Sumberagung juga memberikan informasi serta himbauan agar Dukuh selalu memantau pelaksanaan pembangunan di masing-masing padukuhannya sehingga penggunaan dana kalurahan untuk padukuhan dapat tepat sasaran dan terserap degnan maksimal.

Dokumen Lampiran :


Komentar atas PERTEMUAN DUKUH SE KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License