BRIEFING RUTIN SENIN PAGI 16 OKTOBER 2023

adminA 16 Oktober 2023 13:09:56 WIB

Senin, 16 Oktober 2023 pukul 08.00 wib dilaksanakan kegiatan rutin di awal minggu yaitu briefing dan rakor. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Sumberagung ini dihadiri oleh Pamong dan staf Kalurahan dan dipimpin langsung oleh Lurah Sumberagung. Pada briefing dan rakor kali ini tidak dihadiri oleh Carik dan danarta Sumberagung dikarenakan sedang menjalankan dinas luar.

Briefing minggu ini membahas mengenai seluruh program kerja dan kegiatan yang masih belum terlaksana di tri wulan akhir Tahun Anggaran 2023 ini membahas jadwal kegiatan Bulan Oktober ini. Selain itu juga disampaikan evaluasi dari Lurah kepada seluruh Pelaksana Kegiatan.

Komentar atas BRIEFING RUTIN SENIN PAGI 16 OKTOBER 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License