PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN OKTOBER 2023

adminA 20 Oktober 2023 15:34:55 WIB

Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 10.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan pertemuan rutin kader kesehatan (posyandu) yang ada diwilayah Kalurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars UPGK. Acara selanjutnya sambutan dari Kamituwa Sumberagung. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta pada hari ini dan sedikit menyampaikan informasi mengenai kegiatan peningkatan kapasitas kader kesehatan yang akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2023 ini.

Acara dilanjutkan penyampaian materi. Materi disampaikan oleh Ibu Wadikah selaku pendamping lapangan KB (PLKB) dari Kapanewon Jetis. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai program cegah stunting dari BKKBN. Dalam program ini lebih menfokuskan mengenai 1000 HPk yaitu cegah stunting dengan mengoptimalkan pengasuhan 1000 hari pertama kehidupan. Selain itu beliau juga menyampaikan program bakti sosial kb yang telah dilaksanakan di wilayah kita dan sampai saat ini masih berlangsung, sehingga seluruh kader dimohon untuk tetap melaksanakan sosialisasi program tersebut dan mendaftarkan warga Kalurahan Sumberagung yang mau mengikuti baksos KB tersebut.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN OKTOBER 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License