PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN HARI KEDUA

adminA 30 Oktober 2023 11:25:56 WIB

Selasa, 24 Oktober 2023 pukul 09.00 wib di Rumah Dukuh Beji dilaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas kader kesehatan dari Padukuhan Beji sebanyak 19 orang dan dari Padukuhan Cangkring sebanyak 12 orang. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang akan dilaksanakan di 17 Padukuhan di wilayah Kalurahan Sumberagung.  Hari kedua ini di jam pertama di Padukuhan Beji dan jam kedua di Padukuhan Ngentak yang dilaksanakan di Gedung serba Guna Ngentak pukul 19.00 wib. Di Ngentak, diikuti dari 9 kader dari Balakan dan 9 Kader dari Ngentak sendiri.

Narasumber dalam kegiatan ini masih dari Puskesmas Jetis 1. Untuk Materi yang disampaikan yaitu stunting dan pola makan anak serta SIP yaitu Sistem Informasi Posyandu atau adminstrasi Posyandu baik lansia maupun balita dan posbindu.

Acara dibuka dengan sambutan dari pemerintah Kalurahan Sumberagung dan dilanjutkan dengan penyampaian materi serta tanya jawab. Acara ditutup dengan doa bersama.

Semoga dengan adanya kegiatan ini pemahaman dan kualitas kader kesehatan semakin baik.

 

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN HARI KEDUA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License