PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN HARI KEEMPAT

adminA 30 Oktober 2023 14:43:58 WIB

Kamis, 26 Oktober 2023 merupakan hari terakhir rangkaian kegiatan peningkatan kapasitas kader kesehatan tahun 2023 ini. Di jam pertama pukul  09.00 wib dilaksanakan di Gedung serba guna Barongan dengan peserta 22 orang terdiri dari 16 orang dari Barongan dan 6 orang dari Bungas. Jam kedua dan penutupan dilaksanakan di Rumah Dukuh Bulus Kulon dengan peserta 20 orang yaitu 14 orang dari Bulus Kulon dan 6 orang dari Titang.

Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sumberagug. Beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan terimakasih kepada seluruh tim pelaksana kegiatan yang telah memsukseskan program ini. Program ini merupakan salah satu program PPBM tahun 2023. Acara disambung dengan penyampaian materi dari Puskesmas Jetis 1 selaku Narasumber. Materi yang disampaiakan masih sama yaitu SIP atau administrasi Posyandu dan Stunting.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN HARI KEEMPAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License