PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DAN STAF KALURAHAN SUMBERAGUNG

Administrator 21 November 2023 10:19:21 WIB

Rabu (15/11/2023), Pemerintah Kalurahan Sumberagung melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas untuk Pamong Kalurahan, Staf Kalurahan dan Staf Honorer yang bertempat di Aula Kantor Lurah Sumberagung dengan tujuan agar Aparatur Pemerintah Kalurahan Sumberagung dapat lebih mengoptimalkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

 

Panewu Jetis, Bapak Anwar Nur Fahrudin, S.STP., M.Eng menjadi pemateri dalam kegiatan ini. Dalam paparan materinya, disampaikan mengenai Reformasi Kalurahan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas Pemerintah Kalurahan sekaligus upaya untuk meningkatkan keberdayaan masyarakat. Kemudian Beliau juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kalurahan Sumberagung karena telah menjadi Kalurahan yang tertib administrasi.

 

Pemateri kedua adalah dari Bapak Yudi Fahrudin, SE dengan membawakan materi tentang Budaya Pemerintahan “SATRIYA” dengan tujuan dapat menjadi organisasi pemerintahan yang mampu memberikan pelayan kepada masyarakat secara lebih berkualitas. Budaya Pemerintahan “SATRIYA” merupakan cerminan nilai-nilai yang terkandung di dalam filsofi Hamemayu Hayuning Bawana.

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DAN STAF KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License