PERTEMUAN KDK KALISA

adminA 06 Desember 2023 08:31:08 WIB

Selasa, 05 Desember 2023 pukul 13.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan pertemuan Kelompok Disabilitas Kalurahan (KDK) Sumberagung KALISA. Pertemuan ini dihadiri oleh 50 orang anggiota dan pengurus KDK. Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung dan dilanjutkan dengan sambutan. Dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam acara pertemuan rutin ini dan mengucapkan permohonan maaf bila dalam menyambut dan menanggapi bapak/ibu masih banyak kekurangannya. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul yaitu Ibu Fahada Hartika. Dalam materinya beliau menyampaikan mengenai pemilahan sampah dan pengelolaan sampah baik sampah organik maupun sampah annorganik. Beliau juga menyampaikan bahwa pengelolaan sampah yang baik akan memberikan dampak yang baik pula bagi kehidupan kita.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PERTEMUAN KDK KALISA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License