BRIEFING SENIN PAGI 29 JANUARI 2024

Administrator 29 Januari 2024 16:56:48 WIB

Senin, 29 Januari 2024 pukul 08.00 WIB di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan briefing pagi yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan briefing dipimpin langsung oleh Lurah Sumberagung.

Dalam briefing dilakukan evaluasi pekerjaan bulan Januari dan koordinasi persiapan pelaksanaan program kegiatan di bulan Februari. Bapak Lurah Sumberagung menghimbau segala sesuatu mulai dipersiapkan dan dikomunikasikan agar dalam melaksanakan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

Beliau memberikan motivasi kepada seluruh perangkat Kalurahan agar selalu semangat dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Selain itu Beliau juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan di musim penghujan seperti sekarang ini.

Komentar atas BRIEFING SENIN PAGI 29 JANUARI 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License