PEMBAGIAN SPPT DAN INTENSIFIKASI PEMUNGUTAN PBB TAHUN 2024

Administrator 29 Januari 2024 17:00:37 WIB

Senin, 29 Januari 2024 pukul 09.00 WIB di Aula Kalurahan Sumberagung telah dilaksanaakan Pembagian SPPT PBB P2 Tahun 2024 dan Intensifikasi Pemungutan PBB Tahun 2024 yang dihadiri oleh Koordinator Pendapatan Kapanewon (KPK) Kapanewon Jetis, Lurah Sumberagung, Danarta Sumberagung dan seluruh Dukuh se-Kalurahan Sumberagung.

Bapak Walidi selaku KPK Kapanewon Jetis yang baru menggantikan Ibu Minarni yang telah purna tugas, selain memperkenalkan diri sekaligus memberikan informasi terkait jadwal pelayanan Mobil Pajak Keliling di kalurahan Sumberagung serta informasi mengenai ihwal prosedur perubahan data Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT). Setelah itu dilakukan serah terima berkas SPPT dan alat tulis kepada semua Dukuh se-Kalurahan Sumberagung.

Diharapkan penerimaan dan pembayaran SPPT dapat segera dilaksanakan sesuai target.

Komentar atas PEMBAGIAN SPPT DAN INTENSIFIKASI PEMUNGUTAN PBB TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License