PENINGKATAN KAPASITAS BAMUSKAL KALURAHAN SUMBERAGUNG

Administrator 21 Mei 2024 13:00:33 WIB

Acara peningkatan kapasitas Bamuskal Kalurahan Sumberagung tgl 16-17 Mei 2024 selesai dilaksanakan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi bamuskal periode yang baru mengenai.

  1. Sinergitas antara bamuskal dengan pemerintah Kalurahan
  2. Tupoksi bamuskal
  3. Penyusunan produk hukum dikalurahan; dan
  4. Jaring aspirasi

 

Hari ke I, Kamis tgl 16 Mei 2024 bertempat di Ruang VIP Kantor Lurah Sumberagung.

Acara dibuka oleh Lurah Sumberagung sekaligus memberikan materi terkait sinergitas Pemerintah Kalurahan dengan Bamuskal,

Selanjutnya dilanjutkan oleh Panewu Jetis yakni Bp Anwar Nur Fahrudin,  S.STP, M.Eng terkait Lanjutan materi sinergitas Bamuskal dengan Pemerintah Kalurahan.

Sedangkan Materi Tupoksi Bamuskal disampaikan oleh Bp. Nanang Mujianto, S.STP selaku Kabid Pemerintahan Kalurahan dari Dinas PMK Kabupaten Bantul.

Materi penyusunan produk hukum kalurahan disampaikan oleh Bp. Suparman, SH, M.Hum selaku Kabag Hukum Setda Kab. Bantul.

 

Hari ke 2, Jum'at 17 Mei 2024 bertempat di Ruang VIP Kantor Kalurahan Sumberagung dilanjutkan dengan materi Jaring Aspirasi oleh Pendamping P3MD Kapanewon Jetis yakni: Ibu Yuliarfi Pastiana A, ST dan Ibu Ethik, S.Si.

Pada akhirya acara peningkatan kapasitas bamuskal ditutup oleh Lurah Sumberagung.

Dengan harapan dari Bapak Lurah semoga sinergitas terjaga dengan baik dan ilmu ilmu yang telah disampaikan para pemateri dapat difahami dan dilaksanakan.

Dumm (by: Kaur Pangripta Sumberagung - Desi Dwi Rusmanto, S.Pd Si)

 

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS BAMUSKAL KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License