PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN JULI 2024

adminA 18 Juli 2024 15:35:25 WIB

Pertemuan rutin Kader Kesehatan/ kader posyandu dilaksanakan pada Hari Rabu pukul 10.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan membaca do’a bersama. Dilanutkan dengan menyanyikan lagu Mars UPGK bersama-sama.
Setelah itu Sambutan dari Pemerintah Kalurahan Sumberagung. Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yandu yang telah hadir pada pertemuan rutin kader kesehatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa akan segera dilaksanakan kegiatan Pencegahan dini Stunting.
Pertemuan dilanjutkan dengan Penyampain Materi. Materi pertama disampaikan oleh Ibu Wiji Sulistyawati dari Puskesmas Jetis 1. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan mengenai cara memberikan ASI yang tepat dan benar. Acara dilanjutkan dengan pengisian materi tentang KB dan Baksos dari Ibu Wadikah selaku PLKB Sumberagung. Beliau menyampaikan bahwa tadi Pagi telah terlaksana Baksos di Bidan Tatik, Canden. Materi dilanjutkan oleh Ibu Zunainah selaku ahli gizi Puskesmas jetis 1, Beliau menyampaikan mengenai pelaporan Posyandu dari masing-masing pos timbang.
Acara dilanjutkan dengan pemberian informasi. Informasi disampaikan oleh Ibu Laras dari Puskesmas Jetis 1 mengenai kondisi kesehatan lingkungan dan waspada terjadinya DBD. Informasi kedua dari Ibu Dwiana dari Puskesmas Jetis 1 mengai PIN Polio di Kalurahan Sumberagung. Acara ditutup dengan doa bersama dan pembagian PMT.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN JULI 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License