MALAM TIRAKATAN MENYAMBUT PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI

Administrator 19 Agustus 2024 23:59:05 WIB

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga masyarakat Kalurahan Sumberagung mengadakan kegiatan malam tirakatan pada hari Jumat malam (16/08/2024).

Berbagai macam bentuk kegiatan di masing-masing wilayah Padukuhan dari serangkaian kegiatan-kegiatan dalam rangka merayakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI di tahun ini. Dimulai dengan berdoa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur, nonton film perjuangan sebagai renungan mengingat jasa para pahlawan hingga pentas seni.

Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE menghadiri beberapa tempat yang melaksanakan malam tirakatan. Beliau menyampaikan agar warga masyarakat Sumberagung selalu menjaga kerukunan dan kekompakan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua agar tercipta rasa damai, aman dan nyaman.

Komentar atas MALAM TIRAKATAN MENYAMBUT PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License