SOSIALISASI PENGISIAN DUKUH KIYARAN

komputer1 28 Agustus 2024 15:15:20 WIB

Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 09.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengisian Lowongan Dukuh Kiyaran. Sosialisasi di tingkat kalurahan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Kalurahan Sumberagung mulai dari Dukuh, perwakilan RT, perwakilan LKK, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan juga Bamuskal Sumberagung. Acara dibuka dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sumberagung. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam sosialisasi ini, beliau juga menjelaskan bahwa di tahun 2024 ini Kalurahan Sumberagung akan membuka lowongan Dukuh Kiyaran dimana Dukuh Kiyaran saat ini yaitu Bapak Bambang Dalyana akan pensiun di Bulan November tahun 2024.

Sosialisasi sendiri disampaikan langsung oleh ketua panitia pemilihan dukuh Kiyaran yaitu Bapak Kuwatana, SH. Beliau menjelaskan mengenai jadwal pelaksanaan dan proses ujian pengisian dukuh kiyaran, selain itu juga disampaikan syarat pendaftaran. Sosialisasi dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup dengan doa bersama.

Semoga proses pengisian Dukuh Kiyaran dapat berjalan lancar dan sukses.

Komentar atas SOSIALISASI PENGISIAN DUKUH KIYARAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License