SOSIALISASI PENGISIAN DUKUH KIYARAN TINGKAT PADUKUHAN

komputer1 28 Agustus 2024 15:24:26 WIB

Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 19.00 wib di Rumah Bapak Sis, Kiyaran juga dilaksanakan sosialisasi pengisisn dukuh Kiyaran di tingkat Padukuhan. Setelah siang tadi dilaksanakan sosialisasi di tingkat Kalurahan maka makamnya dilaksanakan di tingkat padukuhan dengan mengundang 100 orang perwakilan masyarakat Kiyaran. Panitia pengisian Dukuh Kiyaran bersama Lurah Sumberagung hadir dalam kegiatan ini. Acara dibuka dengan doa bersama dilanjutkan sambutan dari Lurah Sumberagung dan diikuti sosialisasi oleh ketua Panitia Pengisian Dukuh Kiayaran. Sosialisasi ini juga memuat informasi mengenai jadwal dan proses pengisian dukuh kiyaran dan juga persyaratan pendaftaran. Acara ditutup dengan tanya jawab dan doa bersama.

Bagi seluruh warga masyarakat yang memenuhi persyaratan dalam laman https://sumberagung.bantulkab.go.id/first/artikel/1511 dapat mendaftarkan diri untuk bersama-sama memajukan Kalurahan Sumberagung khususnya Padukuhan Kiyaran.

Komentar atas SOSIALISASI PENGISIAN DUKUH KIYARAN TINGKAT PADUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License