SOSIALISASI POLA ASUH ANAK

komputer1 17 September 2024 10:14:45 WIB

Jumat, 13 September 2024 pukul 13.00 wib di aula Kalurahan Sumberagung telah dilaksanakan Sosialisasi Pola Asuh Anak. Kegiatan ini merupakan salah satu program TP PKK Kalurahan Sumberagung di tahun 2024 ini sehingga peserta yang dihadirkan juga seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kalurahan Sumberagung. Kegiatan Sosialisasi dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pemerintah Kalurahan Sumberagung. Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung mewakili Pemerintah Kalurahan menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh kader PKK Kalurahan  yang bersedia hadir dalam kegiatan ini. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa materi yang akan disampaikan nanti mengenai Pola Asuh Anak untuk itu dimohon seluruh tamu undangan dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir sehingga dapat memetik pelajaran dari Narasumber.

Acara dilanjutkan dengan Penyampaian materi. Materi disampaikan oleh Ibu Puji Wiratmi selaku satgas P3A Kabupaten Bantul. Dalam materinya beliau menyampaikan mengenai:

  1. Pengertian Pengasuhan dan Pendidikan Anak
  2. Tujuan Pengasuhan dan Pendidikan Anak

Acara ditutup dengan tanya jawan dilanjutkan doa bersama.

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan tambahan pelajaran bagi seluruh anggota TP PKK kalurahan Sumberagung mengenai Pola Asuh anak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License