Pembangunan Kawasan Terpadu Sport Center Kalurahan Sumberagung Dimonev Oleh DPTR DIY

Administrator 08 Oktober 2024 17:06:13 WIB

Senin siang (7/10/2024), Pemerintah Kalurahan Sumberagung mendapat kunjungan dari Tim Monev Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) DIY yang disambut dan ditanggapi secara langsung oleh Kaur Pangripta Sumberagung, Bapak Desi Dwi Rusmanto, S.Pd.Si.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait pembangunan Kawasan Terpadu Sport Center Kalurahan Sumberagung. Tim DPTR DIY yang hadir antara lain Ibu Retno Kusharjanti, SP, MT, Bapak Yosep, ST dan Bapak M. Yusuf Alfiyan, ST, M.Arc.

Semoga pembangunan Kawasan Terpadu Sport Center Kalurahan Sumberagung dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehingga menjadi ikon landmark Kalurahan Sumberagung nantinya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License